Senin, 13 Juni 2011

KESEDERHANAAN REGGAE

assalamualaikum.


salam damai dan jah bless u, me n all


alhamdulillah ilmu dan musik reggae yg aku plajari bertambah banyak, trima kasih manteman yg sudah memberi pelajaran tentang apa itu reagge dan kehidupannya, ehhmmm ternyata banyak juga ya pencinta reggae di indonesia, salut dah buat kalian yg mencintai reggae, RESPECT slalu buat kalian dmna pun berada, uhh tpi susah banget nii membedakan mna rastaman bneran ma plagiat rastaman, tpii so far so good lah, setidaknya apa yg ada pada reagge saat nii ya ini lah faktanya, bahwa reggae bisa di terimah di kalangan kita smua.
jujur buat aku pribadi reggae ya musik supranatural, yg bisa membawa aku ke duania yg sbenarnya bahwa dengan musik ini ya kita apa adanya tnpa hrs jdi orang lain, tanpa hrus berdandan rapih sperti anak band yg lain klo mo tampil hrs sibuk ngrusin pakaian, wahhh ga bgt deh. reggae membawa sifat kesederhanaan yang buat aku sungguh luar biasa, tanpa harus meliat apa yg dia punya, bahkan seorang rastaman indonesia pun sekali manggung sungguh luar biasa apa adanya. ya allah figur sperti itu yg hrs tumbuh dri stiap manusia. dan smpai skrg pun reggae tetap membawa aku ke dunia yang tidak gila harta, memang manusia hidup membutuh kan harta, dan tidak munafik aku pribadi pun sangat membutuhkan itu, tpi melihat kesederhanaan rastaman, aku berpikir terbalik bahwa uang itu bukan tuhan, uang itu bukan sgalanya.
sungguh reggae itu indah, reggae itu cantik, reggae itu menggambarkan seseorang yg bijaksana, musik yg santai, musik yg ringan tpi bermakna untuk membangkitkan jiwa seseorang. benar yg di smpaikan masbrow joe roots reggae,( reggae ya dri jalanan, dan trus di jalan, bagi kita, kita tetap ada di jalan, bernyanyi, bersuara, berdansa di jalan, kita tak seharusnya memaksakan diri untuk masuk ke dalam gedung mewah, gedung wakil rakyat, atau pun acra talk show eksklusif di stasiun tv, klo meraka ingin mengenal kita, silahkan mereka datang kepada kita, duduk bersama tanpa batas. kta2 masbrow nii yg membangkitkan aku, agar akau tetep mencinta reggae. dan reggae itu tak perlu pengakuan, di tunjukan keberadaannya, biarlah merak yg tau kita sendri, kita trus saja bergerak dan bersuara dng apa yg kita yakini benar. klo jan yg di ambil kita benar, pasti akan banyak yang malihat kita, mengikuti kita, dan akhirnya berjalan bersama kita ). mas joe thanks sudah memberi ilmu yg buat ak pribadi blum pernah mendengar kata2 itu...


reggae berdamai tanpa malas, RESPECT n FRATERNITY

1 komentar:

  1. di dalam kesederhanaan itu ada begitu banya hal yang bisa kita ambil,kekeluargaan tanpa ikatan,sesuatu hal yg mungkin skrang aku rasakan sendiri... dalam reggae ada sebuah ikatan keluarga yg tanpa aku sadari sudah menjadi sebuah ikatan erat untuk selalu bersama,baik saat keadaan jatuh atau pun saat kita sendang berdansa bersama...bukan seperti mereka yang hanya mengerjar popularitas semata,dan meninggalakn teman saat mereka sudah jaya....

    BalasHapus